Tusuk Sate Bambu

Sate adalah makanan Indonesia yang populer di berbagai etnik, budaya, dan tradisi memasak. Di Indonesia, sate dijual di pinggir jalan hingga restoran mewah, dan sering disajikan di pesta dan acara resmi dan santai.

Resep dan cara memasak sate tergantung dari variasi dan resep setiap daerah. Hampir semua jenis daging bisa dibuat sate. Sebagai negara asli dari sate, Indonesia kaya akan variasi sate.

Untuk melengkapi menu sate di restoran anda, kami sangat yakin Sedapoer adalah pilihan terbaik anda. Kami memiliki varian tusuk sate ayam dan tusuk sate kambing, yang diproduksi dari pohon bambu pilihan, sistem produksi dan pengemasan yang higienis.
Tusuk sate ayam Sedapoer memiliki diameter +- 2.3 mm dan panjang sekitar 21-23 cm, karena diameter yang kecil, sangat cocok untuk sate dalaman (kulit, hati, rempela, jantung, dan usus). Untuk menusuk organ dalam, tusuk sate dengan diameter kecil paling cocok supaya organ dalam tersebut tidak mudah hancur ketika ditusuk.

Sedangkan tusuk sate kambing Sedapoer memiliki diameter +- 3 mm dan panjang sekitar 21-23 cm jadi sangat cocok untuk daging dan lemak. Dengan diameter yang tebal, tusuk sate kambing Sedapoer akan kuat untuk daging yang tebal dan tidak mudah patah ketika dibakar.

Setiap kemasan 500 gram tusuk sate kami memiliki isi +- 720 batang (tusuk sate ayam) atau +- 460 batang (tusuk sate kambing).

Perusahaan kami juga melayani pembelian 25 kg (1 sak) dan untuk pembelian minimum 1 sak, kami memberikan service gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta. Saat ini, kami memenuhi permintaan di Jakarta dan Surabaya.

HUBUNGI KAMI :

Perwakilan Surabaya :
Wenny +62 31 752 2097
Alamat : Raya Lidah Wetan 14-15 Surabaya, Indonesia – 60217

Perwakilan Jakarta :
Liliana (+62) 85100494146
Komplek Greenville Tahap 3 blok V-20. Duri Kepa. Kebon Jeruk. Jakarta Barat. DKI Jakarta.

Open chat